Selamat Datang di Website Resmi SATPOL PP - Kab.Pesawaran

Blog

Pesawaran (28/09/2022) - Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pesawaran melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Plh. Sekda Kabupaten Pesawaran Wildan, SE., MM., saat menghadiri Pelantikan DPD LASQI Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2026 sekaligus Pembukaan Festival Qasidah Kabupaten Pesawaran Tahun 2022. Kegiatan dilaksanakan Di GSG Pemkab Pesawaran.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi, SE., MM., sekaligus dilantik sebagai Ketua DPD LASQI Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2026.

Setelah pelantikan Plh. Sekda mengucapkan selamat kepada para pengurus DPD LASQI Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2026, yang baru saja dikukuhkan pada hari ini. Ucapan selamat ini disertai harapan bahwa agar nantinya dapat segera bekerja, berkarya, dan melakukan yang terbaik bagi kemaslahatan masyarakat di Kabupaten Pesawaran.

Ditengah sambutannya Ia juga menyampaikan bahwa bersamaan dengan acara pelantikan pengurus DPD LASQI, pada hari ini juga dilaksanakan lomba Qasidah tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2022.

 

Penulis: Satrio A. Nugroho