Selamat Datang di Website Resmi SATPOL PP - Kab.Pesawaran

Blog

Pesawaran (12/10/2022) - Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pesawaran mengikuti Apel Siaga Bencana dan Gelar Peralatan Penanggulangan Bencana Kabupaten Pesawaran Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K., ST., M.Tr.IP. Apel dilaksanakan di Lapangan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Disela-sela sambutannya Bupati menyampaikan bahwa Apel Siaga ini merupakan suatu moment penting yang harus kita laksanakan dalam rangka upaya pencegahan dan kesiapsiagaan kita semua untuk menghadapi bencana.

Bupati juga mengingatkan kepada semua satuan kerja dan steak holder yang terkait penanggulangan bencana di Kabupaten Pesawaran untuk terus meningkatkan kemampuan dalam upaya penanggulangan bencana baik secara personal maupun secara organisasi serta mengintensifkan komunikasi dan koordinasi sehingga penyelenggaraan penanggulangan bencana di Kabupaten Pesawaran dapat berjalan secara terencana, terpadu, terkoordinasi, dan menyeluruh.

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekda, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kadis/Kaban/Kabag Setdakab, Para Camat, dan tamu undangan lainnya.

 

Penulis: Satrio A. Nugroho