Selamat Datang di Website Resmi SATPOL PP - Kab.Pesawaran

Blog

Pesawaran (19/01/2022) - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pesawaran melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., M.Tr.IP., saat menghadiri acara Pengenalan Destinasi Bahari dan Kepulauan Kabupaten Pesawaran. Kegiatan tersebut dilakukan dengan menggunakan Kapal Pinisi STARSHIP di Dermaga 4 Ketapang Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan yang sekaligus di launching langsung oleh Bupati Pesawaran dengan didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi, SE., MM.

Dengan di launchingnya Kapal Pinisi ini Bupati berharap dapat menjadi daya tarik wisata baru dan dapat mengenalkan destinasi wisata bahari serta kepulauan yang ada di Bumi Andan Jejama kepada wisatawan lokal maupun mancanegara.

Diharapkan Trip Shiping ini, wisatawan disuguhkan dengan kenyamanan fasilitas yang tersedia dan bisa menikmati dengan menginap di Kapal tersebut dengan berkeliling wisata bahari dan kepulauan. Trip ini juga merupakan yang pertama di Provinsi Lampung sehingga kedepannya bisa membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar.

 

Penulis: Satrio A. Nugroho